Informasi Perjalanan Umroh

Thursday, March 13, 2014

Biaya Umroh 2014 Jamaah Bekasi Jawa Barat

Biaya Umroh 2014 Jamaah Bekasi Jawa Barat

SatuTours Travel dengan senang hati membantu keberangkatan umroh dengan biaya terjangkau bagi anda para jamaah yang berlokasi di wilayah Kota Bekasi, Jawa Barat. Bagi anda yang sudah memantapkan diri untuk melakukan perjalanan ibadah umroh dan berlokasi di Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Timur, Bekasi Utara, Bantar Gebang, Jatiasih, Jatisampurna, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Gede, Pondok Melati, Rawalumbu dan sekitarnya bisa langsung mendaftarkan diri kepada travel umroh yang dapat diandalkan melalui nomor telpon 081909461571 atau 081210133571.



Yakinkan diri dengan niat kuat, ikhlas dan semata-mata mencari ridha Allah SWT, niscaya berbagai tantangan menuju baitullah terutama dalam hal biaya umroh yang besar dan fisik yang kuat, akan bisa ditangani dan anda akan keluar sebagai pemenang pahala berlipat ganda.




Saran dan ajuran tauladan Rasulullah SAW tentang haji dan umroh bisa anda baca di bawah ini.

Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda:

جهاد الكبير والضعيف والمرأة : الحج والعمرة (رواه النسائي بإسناد حسن)

“Jihadnya orang tua, lemah dan wanita adalah haji dan umrah” (HR.an-Nasaai dengan sanad hasan)

Dari beliau juga, bahwa Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda:

العمرة إلى العمرة كفارة لما بينهما ، والحج المبرور ليس له جزاء إلا الجنة )رواه البخاري ومسلم والترمذي وغيرهم(

“Dari umrah ke umrah berikutnya adalah penghapus di antara keduanya, dan haji mabrur tidak ada pahala baginya kecuali surga.” (HR.Bukhari, Muslim, Tirmidzi dll)

Dari Aisyah radhiyallahu 'anha, dia berkata:

قلت يا رسول الله نرى الجهاد أفضل الأعمال ، أفلا نجاهد ؟ فقال : لكن أفضل الجهاد حج مبرور .( رواه البخاري وغيره)

“Aku berkata: “Ya Rasulullah, kami melihat bahwa jihad adalah amal yang paling utama, kenapa kami tidak berjihad? Beliau menjawab:”Akan tetapi jihad yang paling utama adalah haji mabrur”(HR. Bukhari dan yang lainnya)
Dan dalam riwayat Ibnu Khuzaimah,

قلت يا رسول الله هل على النساء من جهاد ؟ قال : عليهن جهاد لا قتال فيه ... الحج والعمرة

“Aku (Aisyah) berkata: Ya Rasulullah, apakah perempuan ada kewajiban berjihad? Beliau menjawab:”Atas mereka jihad yang tidak ada perang di dalamnya…haji dan umrah.”

Dari Abdullah bin Mas’ud radhiyallahu 'anhu dia berkata, Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda:

تابعوا بين الحج والعمرة ، فإنهما ينفيان الفقر والذنوب كما ينفي الكير خبث الحديد والذهب والفضة ، وليس للحجة المبرورة ثواب إلا الجنة ( رواه الترمذي وقال : حسن صحيح ، ورواه ابن حبان وابن خزيمة في صحيحيهما)

“Kerjakanlah secara urut antara haji dan umrah, maka keduanya menghilangkan kefakiran dan dosa, sebagaimana pandai besi menghilangkan kotoran besi, emas dan perak. Dan tidak ada pahala haji mabrur selain surga.”(HR. Tirmidzi dan beliau berkata: hadits hasan shahih. Dan juga diriwayatkan oleh Ibnu Hibban dan Ibnu Khuzaimah dalam kitab shahih mereka)

Dari Abu Hurairah radhiyallahu 'anhu, Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda:

الحجاج والعمار وفد الله ، إن دعوه أجابهم ، وإن استغفروه غفر لهم ( رواه النسائي ، وابن ماجة ، وابن خزيمة وابن حبان في صحيحيهما)

“Jamaah haji dan umrah adalah utusan Allah, apabila mereka berdo’a, Allah akan mengabulkannya, dan apabila mereka beristighfar/minta ampun Allah akan mengampuninya.”(HR.an-Nasaai, Ibnu Majah, Ibnu Hibban dan Ibnu Khuzaimah dalam kitab shahih mereka berdua.

Dari Ibnu Abbas radhiyallahu 'anhuma, bahwa Nabi shallallahu 'alaihi wasallam bersabda:

عمرة في رمضان تعدل حجة

“Umrah pada bulan Ramadhan seperti ibadah haji”(HSR. Bukhari dan Muslim)

No comments:

Post a Comment