Informasi Perjalanan Umroh

Wednesday, November 27, 2013

Doa Umroh - Minta Bisa Pergi ke Baitullah Setiap Tahun

Doa merupakan intisari ibadah dan senjatanya orang iman. Usaha lahiriah akan terasa sia-sia tanpa doa dengan keyakinan mendalam. Banyak hal yang tidak mungkin namun akhirnya bisa dikerjakan berkat doa dan pertolongan Allah yang berbuah menjadi kenyataan. Paket umroh keluarga dengan senang hati membagi kisah inspirasi kekuatan doa.

Diceritakan dalam Surat An Naml ayat 38-40 saat Nabi Sulaiman menawarkan sebuah sayembara kepada seluruh bala tentaranya dari golongan jin dan manusia untuk bisa memboyong kursi singgasana Ratu Bilqis.

Perjalanan pulang-pergi dari Negeri Syam ke Yaman yang berpuluh-puluh ribu kilometer oleh Jin ‘Ifrit bisa dijalani sebelum Nabi Sulaiman berdiri dari singgasanya yaitu dalam waktu setengah hari. Namun beliau masih belum puas tentang penawaran dari Jin ‘Ifrit, dan muncullah seorang 'alim yang menyanggupi bisa mendatangkan singgasana Ratu Bilqis hanya dalam sekejap mata, dan rahasianya adalah dengan BERDOA!

Doa Umroh - Minta Bisa Pergi ke Baitullah Setiap Tahun
Info Travel Umroh Murah: 081909461571, 081210133571

“Perbanyak shalawat dan doa. Supaya bisa berangkat ke Baitullah, ke Mekkah dan ke Madinah. Umrah, atau bahkan haji.

Barang siapa yang berdoa dengan pakai shalawat, tidak akan tertolak, tinggal rajin dan sabarnya saja.

Sekalian kalo sudah berdoa, berdoa untuk kekayaan, kemuliaan, kesuksesan, kemudahan, ketenangan keluarga, kesalihan amal, keturunan yg baik2, sholeh2, untuk panjang umur, sehat badan, husnul khatimah, enak dibawa ibadah badan dan pikiran, banyak dpt pertolongan, ampunan, dapat iman islam yg bagus, dan lain2 doa.

Doakan juga yang lain sebanyak2nya. Doakan sekeliling kanan kiri, depan belakang, dan semua muslimin muslimat seluruh zaman. Sesungguhnya juga Allah menempatkan malaikat-Nya yang selalu mengembalikan doa menjadi doa baginya jika ia mendoakan yang lain.

Alhamdulillah, sudah 21 bulan saya bekerja di PKH, banyak kisah di sini, satu dari sekian hal yang bikin saya iri dengan Ust. Lutfi (Pimpinan PKH), Ust kalau pergi umroh sama haji gak pernah bayar, tiap tahun pasti berangkat satu kali umroh dan satu kali haji, gak pake bayar karena Ust mimpin umroh dan haji salah satu travel di buncit, hmmm.

Kalau mau ngikutin langkah kayak Ust, kayaknya berat (baca : gak mungkin), jalur pendidikan yang saya dan Ust pilih berbeda, beda jauuuhhh banget, ahhh tapi masa iya gak ada jalur laen pikirku waktu itu.

Sebelum berguru sama Ust Mansur, pikir saya biar bisa berangkat haji sama umroh tiap tahun ya kudu nabung yang banyak, kerja keras yang banyak dsb, pokoknya yang ada kata berat sama banyaknya dah, kalau umroh mungkin bisa tiap tahun, haji, ya tahu sendiri pan, kuotanya terbatas banget, kalau daftar sekarang, mungkin 10 tahun lagi baru bisa pergi haji.

Selidik punya selidik, ternyata ada satu do'a yang Ust sering panjatin seusai shalat, dan hal ini juga dilakukan pas umroh dan haji, Ust sering do'a, "Ya Allah izinkanlah hamba mengunjungi mekkah tiap tahun", dilakonin terus nich do'a saban hari, mo do'a lagi khusuk atau lagi buru2x, nich do'a gak pernah lepas, dan alhamdulillah hasilnya bisa dilihat.

Sebagai murid, tentu donk langkahnya diikutin, saban selesai shalat nich do'a dipanjatin, waktu demi waktu, hari demi hari, minggu demi minggu, bulan berganti bulan, sampe setahun tuch tanda-tanda pergi ke mekkah juga gak ada. Sampe pasrah dan putus asa, ahhh masa iya orang kayak saya bisa kesana.

*beberapa hari kemudian

Jeng-jeng ... bagai petir menyambar, Ust bilang gini :
"Kin, betapa banyak orang yang do'a tapi kagak yakin ama do'anya, dia mah do'a tapi abis do'a dia kagak yakin, apa iye Allah ngabulin, kudunya mah, kita haqqul yakin, Allah Maha Mendengar, tiap do'a, harapan, keluh kesah bakal di denger sama Allah, tinggal nunggu aje, kapan Allah ngabulin, Allah Maha Tahu kapan pasnya do'a kita dikabulin"
Jlebbbbbbbb !, bener juga, tiap do'a saya kagak yakin, ah masa iya, ah masa iya, itu yang berdecit kecil dalam hati, mulai hari itu, detik itu, do'a saya kagak pernah kagak yakin, ada Allah ada Allah.

*beberapa minggu kemudian
Ust : "Kin, nt dah punya passport ?",
Kin : "Uda, Ust ?",
Ust : "Minggu depan ikut saya ya",
Kin : "Kemana Ust ?",
Ust : "Ngunjungin makam nabi sama ke rumah Allah",
Kin : mikir sambil miringin kepala, itu kemana ya, Allahuakbar !, sempat beberapa detik otak hang, "Ke Mekkah Ust ?, beneran nich"
Ust : "Iye, bener, siap2x dah"
Kin : "Subhanallah Alhamdulillah Allahuakbar",
Denger berita kayak begitu sekujur tubuh langsung lemes, mo lanjut coding dah gak bisa, saking shoknya, langsung dah saya kontak orang2x rumah buat kasih tahu, senengnya luar biasa, Alhamdulillah.

Ahhhh, bener emang, kalau Allah udah kasih jalan mo pagimana juga ada jalannya, umroh gak pake bayar, bismilllahi tawwaqqaltu ...

*Dari berbagai sumber untuk Doa Umroh - Minta Bisa Pergi ke Baitullah Setiap Tahun bersama keluarga tercinta

~ Kinta Mahadji
Sumber lainnya: http://yusufmansur.com/al-fatihah/


No comments:

Post a Comment