Informasi Perjalanan Umroh

Saturday, March 22, 2014

Cari Travel Umroh Yang Bagus di Jakarta


Ibadah umroh adalah panggilan Allah SWT yang merupakan simbol perwujudan fitrah manusia, agar mencapai keimanan yang tinggi. Namun untuk mencapai kesempurnaan ibadah tersebut dibutuhkan kenyamanan dan ketenangan jiwa karena beribadah umroh adalah perwujudan dari setiap gerak, setiap nafas dan setiap getaran degup jantung yang akan berpusat kepada Allah semata. Begitu banyak pengorbanan yang harus diberikan terutama kekuatan finansial, kesehatan dan waktu yang cukup panjang.

Untuk itu kami hadir dan siap membantu memberikan fasilitas bimbingan, akomodasi dan transportasi menuju tanah suci agar ibadah Umroh Anda dan Keluarga dapat mencapai kekhusyukan, afdhol dan mabrur. Pekerjaan anda mencari sebuah travel umroh di Jakarta yang bagus, terpercaya dan terbaik dalam pelayanannya sudah selesai dengan sempurna. Hubungi kami di nomor 081909461571 atau 081210133571 sekarang.

Cari Travel Umroh Yang Bagus di Jakarta


Subhanallah, sampai detik ini ribuan orang silih berganti berbondong-bondong memasuki kota suci umat Islam yaitu Mekkah dan Madinah. Bahkan pesawat-pesawat yang membawa para jamaah umrah dari indonesia hampir tiap hari silih berganti melakukan penerbangan dari Jakarta ke Jeddah bahkan ada yang sampai 2 kali sehari, itu pun dalam kondisi full seat.

Subhanallah, begitu antusiasnya masyarakat Indonesia berziarah ke kedua kota suci itu. Padahal kita tahu bahwa ibadah ini sifatnya sunnah bagi yang mampu saja, bahkan sekarang ada metode yang dikembangkan untuk dapat memberangkatkan orang hanya dengan membayar uang muka sangat murah ditambah menjual paket perjalanannya. Kami sebagai penyelenggara perjalanan ibadah umroh di Jakarta menerima rombongan jamaah yang berasal dari Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan sekitarnya.

LENGKAP – Tidak Setengah-setengah
Kelengkapan data dan informasi dalam bimbingan ibadah Haji dan Umrah merupakan hal yang sangat penting. Data atau informasi mengenai ritual ibadah, teknis perjalanan, serta hal-hal yang menyangkut perjalanan ibadah secara keseluruhan diberikan ke semua jama’ah pada saat melaksanakan manasik umrah sebelum berangkat. Saat briefing atau tausyiah di tanah suci, kami membuka forum konsultasi selama perjalanan ibadah haji dan umrah oleh pembimbing ibadah.

DETIL – Tidak Membingungkan
Penjelasan mengenai pelaksanaan ibadah, detil acara maupun teknis perjalanan disampaikan dengan rinci dan detil untuk menghindari kebingungan semua jama’ah. Tidak bisa dipungkiri saat berada di tanah suci seringkali terjadi kebingungan. Kebingungan itu muncul bisa jadi dilatarbelakangi oleh disorientasi seperti rute perjalanan dari hotel menuju masjidil haram atau sebaliknya. Bisa juga karena lupa dalam pelaksanaan ibadah seperti pelaksaan thawaf dan sa’i. Penjelasan yang rinci dan detil mengenai acara, lokasi-lokasi yang akan dikunjungi serta pelaksanaan ibadah yang benar akan sangat membantu para jama’ah dalam pelaksanaan ibadah haji dan umrah.

3 comments:

  1. nama-nama travel yang bagus di jakarta pa saja ya?

    ReplyDelete
  2. Satu Tours memang travel umroh rekomendasi di jakarta dan bandung,
    pelayanan dan fasilitasnya yang sangat nyaman....

    ReplyDelete