Informasi Perjalanan Umroh

Sunday, November 24, 2013

Paket Umroh Berangkat Sekeluarga

Sungguh anda beruntung jika dapat menemukan informasi paket Umrah dengan biaya murah. Hal ini merupakan nikmat yang baik ketika anda menemukan biro travel umroh yang tepat dan terpercaya. Jasa Tour dan Travel yang dapat mengantarkan anda ke baitullah yang mulia dan barokah dengan bersama-sama anggota keluarga yang anda sayangi. Rasa gembira dan haru sudah pasti mereka rasakan. Bagaimana tidak, mereka memperoleh peluang yang sangat besar untuk memenuhi panggilan Allah SWT, yaitu melaksanakan rangkaian manasik haji yang merupakan syari’at dan rukun Islam yang kelima.

Paket Umroh Berangkat Sekeluarga
Hubungi sekarang: 081909461571, 081210133571

Paket Umroh Keluarga dan tour wisata muslim harus dikembalikan pada makna yang sebenarnya. Bukan sekedar berwisata, tapi menggali hikmah dari sebuah perjalanan. Kendati berwisata ke Eropa, misalnya, pihak penyelenggara perjalanan bisa saja mengembangkan program mengunjungi sebuah komunitas muslim setempat. Ini belum banyak dikembangkan dan yang terpenting terpenting adalah nuansa islaminya, bagaimana merasakan shalat di lingkungan mereka, ditengah perjalanan, dan makanan halal yang disajikan.

Banyak biro travel haji dan umroh yang menawarkan program wisata rohani yang sangat menarik, salah satunya adalah umrah plus tour ke Turki, paket umrah plus Eropa, paket umrah plus Brunei, dan lain-lain. Untuk Info lengkap PAKET UMROH MURAH PLUS TURKI, bisa anda sekeluarga berangkat dari jasa travel umroh di sini.

Jika anda ingin Info Lengkap Paket Umroh Keluarga khususnya Jadwal Paket Umrah Reguler 2014 dan Biaya Harga Paket Umrah Plus 2014, bisa menghubungi tim customer service kami melalui telpon atau langsung mengirim pertanyaan dari website ini.

1 comment:

  1. Assalamu'alaikum. WR WB
    kami ingin mengajak anda untuk melakukan umroh hemat + 2 hari di Kuala Lumpur.
    yangmana kami mendahulukan kenyamanan dan keamanan anda dalam melakukan umroh.
    terima kasih

    ReplyDelete