Informasi Perjalanan Umroh

Tuesday, February 4, 2014

Berangkat Umroh Dari Kota Anda

Informasi travel dan jadwal umroh 2014 yang bisa membantu keberangkatan menuju tanah suci baitullah sangat dibutuhkan oleh para jamaah muslim dan muslimah di seluruh Indonesia. SatuTours menyediakan paket umroh reguler dan umroh plus bagi umat muslim di Indonesia yang sangat merindukan beribadah di Masjidil Haram dan Masjid Nabawi, di Mekkah dan Madinah.
Informasi travel Umroh yang bagus bisa menghubungi nomor telpon 081909461571, 081210133571.
  1. Travel umroh di Jawa Barat memberi kesempatan berangkat ibadah umrah dari Bekasi, Bogor, Bandung, Depok, Purwakarta, Subang, Ciamis, Tasik, Garut, Indramayu, Karawang, Sukabumi, Tasikmalaya, Majalengka, Kuningan hingga kota Cirebon. 
  2. Travel umroh dan haji di Kalimantan Timur memudahkan berangkat umroh dari Balikpapan, Samarinda dan sekitarnya. 
  3. Jasa Travel umroh di Jawa Tengah akan membantu anda memberangkatkan umroh dari Brebes, Semarang, Pekalongan, Ungaran, Banyumas, Blora, Batang, Boyolali, Surakarta, Cilacap, Jepara, Kudus, Demak, Kebumen, Karanganyar, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Sragen, Tegal, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Magelang, Salatiga, dan sekitarnya. 

Jadwal keberangkatan umroh dalam rombongan dan keluarga akan diatur sedemikian rupa agar para jamaah bisa diakomodir dengan baik dan tertib sehingga ibadah umroh dapat dilakukan dengan khusuk dan mabrur. 


No comments:

Post a Comment