Informasi Perjalanan Umroh

Wednesday, February 26, 2014

Harga Paket Umroh dari Travel Umroh Jakarta

Kami memberikan penawaran paket perjalanan umroh terbaik untuk Anda, khususnya jamaah yang tinggal di Provinsi DKI Jakarta, meliputi Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Jakarta Timur. Travel Umroh SatuTours beralamat di Centerflix, Jalan Danau Toba No. 104, Pejompongan, Jakarta Pusat, buka Senin - Jumat pukul 9.00 - 15.00, dengan senang hati membantu anda menyediakan layanan paket umroh keluarga, paket umroh ramadhan dan paket umroh liburan sekolah untuk anda dan keluarga besar. Hubungi kami dengan mudah melalui nomor telpon 081909461571 atau 081210133571, atau email satutourstravel@gmail.com.

Berikut kami sampaikan jadwal dan harga paket umroh untuk rencana perjalanan tahun 2014.



Jadwal Kegiatan Umroh reguler 2012

Hari Ke - 1

JAKARTA - JEDDAH MADINAH
Dua jam sebelum keberangkatan diharapkan anda sudah berkumpul di Bandara International Soekarno Hatta pintu 3 EF. Memulai perjalanan ke Jeddah. Tiba di Jeddah melanjutkan perjalanan ke Madinah. Tiba dimadinah, Chek-in Hotel untuk beristirahat.

Hari Ke - 2
MADINAH
Setelah sholat subuh sarapan pagi, jamaah akan mulai berziarah ke makam Rasulullah / Raudhah, yang berada di lokasi masjid Nabawi Madinah, berziarah di Masjid Nabawi tidak lengkap bila tidak mengunjungi salah satu bagian Masjid yaitu Raudhah. Bagi mereka yang berdo’a di Raudha maka Allah SWT akan mendengarkan do’a itu dan mengabulkannya. Memperbanay Ibadah.

Hari Ke - 3
MADINAH – MEKKAH
Setelah sholat subuh sarapan pagi, jamaah akan melaksanakan Ziarah ke Masjid Quba. Masjid Islam pertama yang dibangun Rasulullah SAW. Masjid Qiblatain (Masjid 2 Kiblat), di masjid ini pertama kalinya Nabi Muhammad menerima Wahyu Allah untuk merubah arah kiblat dari Masjidil Aqsa di Palestina ke Masjidil Haram Mekkah. Saba’ah dan juga ke Jabal Uhud, Lembah gunung tempat terjadinya perang Uhud yakni peperangan antara umat islam dengan kaum kafir Quraisy. Dilanjutkan ke Jabal Magnet, dilokasi tersebut mempunyai daya tarik magnet sangat kuat sekali bias menarik bus tanpa dikendalikan mesin. Melanjutkan Perjalanan ke Percetakan Al-Qur’an sebelum ke Mekkah, sebelumnya anda akan berhhenti sejenak di adbyar Ali (Bir Ali) yang berupakan tempat anda mengambil MIQOT sebelum anda meneruskan perjalanan ke Mekkah. Tiba di Mekkah, check-in Hotel untuk istirahat, mengerjakan Umroh Pertama.

Hari Ke - 4
MEKKAH
Memperbanyak ibadah anda di Masjidil Haram.

Hari Ke - 5
MEKKAH
Memperbanyak ibadah anda di Masjidil Haram.

Hari Ke - 6
MEKKAH
Setelah sholat subuh sarapan pagi, Jemaah akan berziarah ke Padang Arafah, Jabal Rahmah (Sebuah Tugu peringatan untuk mengenang tempat bertemunya nenek moyang manusia yakni Nabi Adam dan siti Hawa, selanjutnya anda dibawa ke Mina, Muzdalifah. Acara anda juga akan melewati Jabal Nur dimana terdapat Gua Hira tempat Nabi Muhammad pertama kali menerima wahyu dari Allah, dan tempat bersejarah lainnya yakni Jabal Tsur,tempat dimana Nabi Muhammad bersama Abubakar Assyidiq berlindung bersama di gunung tersebut sewaktu hijrah ke Madinah. Tempat terakhir yang anda kunjungi adalah Masjid Ji’ronah dimana akan mengambil MIQOT serta menjatuhkan niat untuk mengerjakan Umroh kedua.

Hari Ke - 7
MEKKAH – JEDDAH
Melaksanakan Thawaf Wada’ dan Sholat Dzuhur(Sholat Jumat) berjamaah. Berangkat ke Jeddah, tiba di Jeddah City Tour mengunjungi Laut Merah, Masjid Terapung dan Shoping Venter balad dan Corniche

Hari Ke - 8
JEDDAH – JAKARTA
Setelah sholat subuh sarapan pagi, acara bebas buat anda.
Berangkat ke Airport dan bertolak ke Jakarta.

Hari Ke - 9
JAKARTA
Insya Allah anda tiba di Jakarta.

Demikian rencana perjalanan Umrah bagi yang akan melaksanakan. semoga bermanfaat.
*Rencana perjalanan ini bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kondisi dan kesempatan dalam perjalanan. 

No comments:

Post a Comment