Informasi Perjalanan Umroh

Wednesday, February 26, 2014

Cara Berangkat Umroh dari Balikpapan dan Makassar

SatuTours Travel mengajak saudara-saudara jamaah umroh dari Balikpapan, Kalimantan Timur dan Makassar, Sulawesi Selatan, untuk bergabung menjalankan ibadah umroh rombongan keluarga besar bersama-sama. Cara pendaftaran travel umroh online sangat mudah karena bisa dilakukan melalui website ini dengan menghubungi nomor telpon 081909461571, 081210133571 atau email satutourstravel@gmail.com.

Kami menyediakan banyak pilihan paket umroh, city tours makkah dan madinah, wisata religi ke Istanbul Turki, dan paket umroh keluarga rombongan. Untuk menjaga kenyamanan anda, kami hanya menggunakan maskapai penerbangan terbaik dunia yang memang khusus perjalanan umroh ke tanah suci, yaitu Emirates, Saudi Airlines dan Turkish Airlines.

Doa untuk pergi haji ke tanah suci
“ Alloohumma Sholli ‘Alaa Muhamadin Wa ‘Alaa Aali Wa Shohbihi Wa Sallim Sholaatan Wa salaaman tuballighunaa Bi Himma Hajja Baitikal Haroomi Wa Tarzuqunaa Bi Himaa Ziyaarota Qobri nabiyyika Muhammadin ‘Alaihi Afdholush Sholati Wa Azkas Salaami Fii Luthfin Wa ‘Aafiyatin Wa Barokatin Wastiqoomatin Wabuluughul Marooni’AdadaKholqika Wa Ridhoo-a Nafsika Wa Zinata ‘Arsyika Wa Midaada Kalimaatika “

Artinya:“ Wahai Allah, limpahkan rahmat dan keselamatan kepada junjungan kita Nabi Muhammad keluarga dan sahabat beliau. Yang dengan rahmat dan keselamatan itu dapat menyampaikan kita untuk berangkat haji ke bait-Mu di Tanah Haram (Mekkah) dan dengan rahmat dan salam Engkau memberi rizki kami untuk menziarahi makam Nabi-Mu Muhammad yang kepada beliau telimpah seutama-utama rahmat dan sebaik-baik salam di dalam kelemah lembutan, kesejahtraan, berkah dan istiqomah serta tercapainya cita-cita sebanyak makhluq-Mu dan keridhoan Zat-Mu dan juga seberat ‘Arsy-Mu serta sebanyak tinta untuk menulis kalam-Mu “


Hubungi pihak travel umroh terdekat atau langsung menghubungi staf layanan pelanggan kami, bagi anda yang berasal dari wilayah Sulawesi Selatan.

No. Kabupaten/Kota Ibu kota
1 Kabupaten Bantaeng Bantaeng
2 Kabupaten Barru Barru
3 Kabupaten Bone Watampone
4 Kabupaten Bulukumba Bulukumba
5 Kabupaten Enrekang Enrekang
6 Kabupaten Gowa Sungguminasa
7 Kabupaten Jeneponto Bontosunggu
8 Kabupaten Kepulauan Selayar Benteng
9 Kabupaten Luwu Belopa
10 Kabupaten Luwu Timur Malili
11 Kabupaten Luwu Utara Masamba
12 Kabupaten Maros Turikale
13 Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan Pangkajene
14 Kabupaten Pinrang Pinrang
15 Kabupaten Sidenreng Rappang Pangkadjene
16 Kabupaten Sinjai Sinjai
17 Kabupaten Soppeng Watansoppeng
18 Kabupaten Takalar Pattallassang
19 Kabupaten Tana Toraja Makale
20 Kabupaten Toraja Utara Rantepao
21 Kabupaten Wajo Sengkang
22 Kota Makassar Makassar
23 Kota Palopo Palopo
24 Kota Parepare Parepare

Temukan penawaran paket umroh yang afdhol dan mabrur. Kami juga siap dengan senang hati membantu perjalanan ibadah umroh bagi anda yang berasal dari wilayah Kalimantan Timur.

No. Kabupaten/Kota Ibu kota
1 Kabupaten Berau Tanjung Redeb
2 Kabupaten Kutai Barat Sendawar
3 Kabupaten Kutai Kartanegara Tenggarong
4 Kabupaten Kutai Timur Sangatta
5 Kabupaten Paser Tana Paser
6 Kabupaten Penajam Paser Utara  Penajam
7 Kabupaten Mahakam Ulu Ujoh Bilang
8 Kota Balikpapan
9 Kota Bontang
10 Kota Samarinda

No comments:

Post a Comment