Informasi Perjalanan Umroh

Saturday, February 8, 2014

Doa Supaya Bisa Berangkat Umroh dan Haji

Dan berserulah kepada manusia untuk mengerjakan haji  (QS. Al Hajj:27).
Bagi orang-orang yang memenuhi seruan Rabbnya, akan disediakan pembalasan yang baik. (QS. Ar Ra’d:18)


اَللَّهُمَّ الرْزُقْنَا زِيَارَةَ بَيْتِكَ اَلْمُعَظَّمْ وَرَسُوْلِكَ اَلْمُكَرَّمْ فِى هَذَا الْعَامْ وَفِى كُلِّ عَامْ بِاَحْسَنِ الْحَالْ

Artinya :
Ya Allah, Berilah karuniamu untuk mengunjungi rumahmu yang agung dan rosulmu yang mulia, di tahun ini dan setiap tahun, dengan keadaan sebaik-baiknya.

SatuTours menawarkan paket umroh keluarga murah di tahun 2014 ini. Cara mendaftar dan rincian persiapan umroh sudah kami tuliskan di website ini. Untuk lebih jelasnya bisa menghubungi nomor telpon 081909461571, 081210133571 dan email: satutourstravel@gmail.com. Penawaran paket perjalanan dan jadwal umroh 2014 ini berlaku untuk semua jamaah di wilayah Jawa Barat, DKI Jakarta, Banten dan Provinsi lainnya yang masih bisa kami bantu semaksimal mungkin.

Inilah diantara doa dan bacaan setiap selesai sholat terutama di penghujung malam. Hafalkan segera doa supaya bisa umroh dan doa supaya bisa haji ini dan aminkan sahabatku, insyaAllah yaqin diijabah Allah SWT.

Allâhummarzuqnil hajja alladziftadhta `alâ manistathâ`a ilayhi sabîlâ. Waj’allî fîhi hâdiyan wa ilayhi dalîlan. Wa qarriblî bu’dul masâliki. Wa a’innî ‘alâ ta’diyatil manâsiki.

Ya Allah, karuniakan padaku kemampuan untuk menunaikan ibadah haji sebagimana Kau wajibkan kepada orang yang mampu. Karuniakan padaku pembimbing dan penuntun menuju padanya. Dekatkan bagiku perjalanan yang jauh. Dan bantulah aku agar dapat melaksanakan semua manasik haji secara sempurna.aamiin. Jangan lupa sebelum tidur berwudhu, berdoa, berzikir dan berazam untuk shalat malam.

Berikut ini rangkaian doa keberangkatan Umroh dan Haji. Pertama, Doa Keluar Rumah Sebelum Berangkat Umroh atau Haji.

Al-hamdulillahil ladzi hadani bil-islami wa arsyadani ila ada’i manasiki hajjan bibai tihi wa mu’tamiran bimasya’irih.
Allahhuma salli’alan-nabiyyil-ummiyyi wa’la alihi wa ashabihi ajma’in.
Bismillahi amantu billah
Bismillahi tawajjahtu lillah
Bismillahi’tasamtu billah.
Bismillahi tawakaltu ’alallahi la haula wala quwwata illa billahil-’aliyyil-’azim.

Segala puji bagi Allah yang telah memberi petunjuk kepadaku dengan Islam dan memberi bimbingan kepadaku untuk menunaikan manasik hajiku di rumah-Nya, dan mengerjakan umrah di tempat lambang-lambang keagungan-Nya. (Masya’ir)
Ya Allah berilah salawat atas Nabi yang tidak bisa baca dan tulis (ummi) dan atas keluarga dan para sahabatnya sekalian. Dengan nama Allah aku beriman kepada Allah. Dengan nama Allah aku hadapkan diriku kepada Allah. Dengan nama Allah aku berlindung kepada Allah. Dengan nama Allah aku berserah diri kepada Allah, tiada daya upaya dan tiada kekuatan melainkan atas izin Allah yang Maha Luhur Maha Agung.

2 comments:

  1. thanks atas informasinya
    http://pakettourumrohasyik.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. Terima kasih atas informasinya , izin share di FB ya

    ReplyDelete